Selasa, 01 Desember 2015

MESIN PINTAR

Wi-Fi Vending Machine

Sebuah perusahaan minuman bernama Asahi menciptakan suatu mesin penjual otomatis yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Wi-Fi yang dikeluarkan oleh mesin ini dapat ditangkap perangkat eletronik seperti handset dengan batas maksimal 50 meter.


Akses Wi-Fi tersebut tidak dipungut biaya, namun setiap orang yang mendapatkan sinyal Wi-Fi ini hanya dapat menggunakan fasilitas ini selama 30 menit saja dan mesin tersebut akan memutuskan sinyal yang diterima perangkat lain secara otomatis. Untuk mendapatkan sinyal Wi-Fi kembali, pengguna handset hanya perlu login kembali seperti awalnya.

Mesin ini telah disebarkan di Tokyo, Sendai, Chubu, Kinki, dan Fukuoka sejak awal tahun 2012 lalu. Asahi juga merencanakan untuk menciptakan kurang lebih 10 ribu mesin sejenis lagi untuk disebarkan di seluruh pelosok Jepang.

Vending machine merupakan suatu alat atau mesin yang menjual barang secara otomatis. Karena tidak membutuhkan tenaga operator untuk menjual barang, kamu dapat memilih sendiri barang yang diinginkan dengan cepat dan mudah.
Vending machine tersebut juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan sekolah. Masyarakat bisa menggabungkan kegiatan sehari-hari dengan kesempatan mengakses internet untuk tujuan bisnis dan pendidikan. 

Oleh karena itu akses internet dibuat gratis melalui WiFi tanpa ada kewajiban membeli apapun. Internet juga bisa diakses kapanpun selama berada dekat outlet vending machine.

Demikian ulasan entang mesin pintar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar